SELAMAT DATANG DIBLOG BEJOSENTOSO

Selasa, 22 November 2011

HATI-HATI TERHADAP BISNIS INVESTASI BERKEDOK PENGHASIL DUIT Hampir genap 1 tahun saya menggeluti bisnis online, banyak pula apa yang saya dapatkan mulai dari penipuan hingga yang beneran. Mengapa saya bilang penipuan?? Itu karena saya mengikuti bisnis online yang salah,, sungguh sangat disayangkan para pelaku yang menyebut diri mereka sebagai pebisnis online malah memanfaatkan peluang awamnya pengetahuan para pemula makin money online. Banyak janji-janji muluk yang ditawarkan, bisa beginilah, bisa begitulah sampai-sampai batas antara judi dan jual beli itu sangat-sangat tipis… Itulah bisnis investasi yang banyak menyesatkan kita. Sebagai pemula, siapa yang tidak terlena dengan jumlah yang begitu kecil bisa menghasilkan jumlah yang begitu besar hanya dengan cara merekrut, hanya mensetor sejumlah uang, dan lain-lain. Malah ada yang rela berjuta-juta melayang mengikuti bisnis yang begituan, yang digembor-gemborkan hanyalah silaunya jumlah nominal yang akan kita dapatkan… menurut pengalaman saya pribadi berbagai macam model system pernah saya temui dan hasilnya pun sia-sia 0 % ga ada hasil .. Meskipun saya kehilangan duit ratusan ribu yang ga ada hasilnya membekas, jika membayangkannya, waduh.. ga bisa dibayangin deh,,, untuk merintis bisnis online saja, berapa waktu yang saya buang hanya mengikuti program investasi yang menipu seperti itu…tapi semua itu menjadi pengalaman yang berharga buat saya pribadi.padahal saya Sering mendapat tawaran sales letter yang begitu memikat tanpa perlu susah-susah dapat duit namun berbekal dengan pengalaman, saya mengurungkan untuk ikut lagi meskipun setan di dada selalu menyuruh untuk join bisnis online itu perlu proses dan perlu pembelajaran, tidak semudah dengan apa yang dikhayalkan.. sampai saat ini pun.. masih banyak bahkan bermunculan dengan cara yang lebih canggih lagi systemnya. Syukurlah Allah masih memperhatikan saya dengan tidak memberi rezeki lewat situ tapi di tempat lain. sehingga saya tersadar akan kebodohan saya… Perlu digarisbawahi, maksud dari program bisnis investasi di atas adalah website-website yang menjanjikan cepat kaya tanpa adanya proses belajar dan usaha, tanpa ada produk yang kita beli. Seperti arisan berantai, money game,dan yang sejenis.. Pesan untuk para pelaku bisnis internet pemula, hati-hati terhadap iklan atau email yang bisa menjerumuskan pelajari sytemnya, kalau menawarkan bisnis uang dengan hanya menyetorkan sejumlah uang. .. Berhati-hatilah… ntar klo membernya banyak, hilang deh ga kemana adminnya Yakin dan percaya manisnya hanya di awal saja.. hehehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar